Rabu, 23 Oktober 2013

5 TIPS MENCARI PELUANG USAHA KECIL

Semakin banyaknya pertumbuhan penduduk dan sempitnya lapangan pekerjaan membuat kita untuk di tuntut lebih kreatif agar kita tetap bisa mendapatkan penghasilan

Peluang bisnis usaha kecil saat ini mulai menjadi pilihan alternatif banyak orang untuk mendapatkan penghasilan dan memulai usaha. Mulai dari bisnis rumahan, sewa toko atau ruko kecil-kecilan semakin banyak di minati dan dijalankan oleh beberapa orang untuk mendapatkan peluang bisnis terbaru.

Informasi peluang bisnis sangatlah penting dan diperlukan oleh orang yang ingin melakukan usaha walau usaha kecil sekalipun. Informasi ini anda bisa dapatkan dari internet, koran, bahkan dari rekan atau teman anda. Lalu informasi seperti apa yang harus anda dapatkan untuk memulai usaha kecil ini, tentunya anda harus bisa mendapatkan informasi minimal informasi seperti :

1. Usaha yang banyak diperlukan orang tetapi masih jarang orang yang melakukannya.
2. Berapa besar biaya yang akan diperlukan untuk memulai bisnis ini.
3. Prospek usaha itu saat ini dan di masa depan.
4. Lokasi dan tempat yang akan di jadikan usaha.
5. Dan yang terpenting adalah anda harus menguasi ilmu tentang bisnis yang akan anda jalankan.

Setelah anda mendapatkan informasi peluang bisnis usaha kecil seperti yang di atas, tentu sedikitnya anda sudah mempunyai gambaran peluang bisnis saat ini, sebagai contohnya seperti peluang bisnis rumahan, peluang bisnis makanan, dan keduanya merupakan peluang bisnis modal kecil. Semoga membantu anda yang sedang mencari peluang bisnis usaha kecil.

Sumber tulisan www.rumahuang.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Perhatian..! jangan meninggalkan pesan berupa promosi, bila ingin berpromosi Hubungi Admin (Owner)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...